Jelang 50 tahun, The Rollies gelar konser Brass Section Night

user
Farah Fuadona 21 Maret 2016, 15:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang usia yang ke 50 tahun pada April 2017 mendatang, The Rollies akan menggelar konser tiga generasi pada Jumat (25/3) di Bumi Sangkuriang Jalan Kiputih, mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB.

Konser tiga generasi ini diawali dengan generasi The Rollies, kemudian Shackatac, dan Rocket Steady sebagai generasi terakhir yang paling muda. Gelaran ini mengusung title "Brass Section Night".

"Jadi diharapkan nantinya akan ada tiga generasi yang menyaksikan "Brass Section Night"," ujar Ketua Panitia "Brass Section Night", Boy Wiyana saat jumpa wartawan, Senin (21/3).

Boy menjelaskan, The Rollies akan beraksi sekitar dua jam penuh. Tembang-tembang andalan The Rollies dari beberapa album seperti Kemarau, Bimbo, serta Keadilan akan dilantunkan.

"Semuanya akan menggunakan alat tiup seperti saxophone dan terompet. Suasana konser tahun ini akan berbeda karena begitu indah dan menyenangkan. Wajib sekali disaksikan," jelasnya.

Dibanderol dengan harga Rp 125 ribu untuk tiket masuk, konser "Brass Section Night" akan memberikan nuansa nostalgia yang membangunkan kenalan ke masa kejayaan The Rollies.


Kredit

Bagikan