Penyanyi berdarah Kuwait, Humood Alkhuder promo ke Bandung

user
Farah Fuadona 11 Maret 2016, 14:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penyanyi asal Kuwait yang menetap di London yakni Humood Alkhuder melancong ke Indonesia untuk mempromosikan single teranyarnya bertajuk "Kun Anta". Single tersebut juga sama dengan judul album perdananya.

Dalam kesempatannya di Bandung, penyanyi kelahiran 1989 itu berkeliling ke berbagai tempat untuk melakukan promosi. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Humood melancong ke Indonesia.

Mengusung musik bernafaskan Islam, nyatanya penggemar Humood begitu banyak. Namanya sudah cukup tenar di Indonesia khususnya Bandung.

Humood yang berada di bawah naungan Alfa Record mempersembahkan lagu itu dalam bentuk penjualan digital, ring back tone dan Itunes bagi pencinta musik di Indonesia.

"Kami punya idealisme untuk ikut meramaikan pasa musik Islami modern," ujar Alfiansyah, produser Alfa Records kepada Merdeka Bandung belum lama ini.

Alfiansyah mengatakan, yang menjadi ciri khas lagu-lagu Humood, meski bukan berupa kalimat-kalimat tayibah atau puji-pujian pada Tuhan. Tapi lirikya bertema universal dan memiliki semangat positif, iramanya juga catchy.

"Lagu-lagu milik Humood Alkhuder berbahasa Arab, rata-rata mengandung pesan positif yang dibalut dengan musik pop dengan irama riang," jelasnya.

Sebut saja Kun Anta, yang menjadi lagu jagoan. Dalam bahasa Arab, judul ini bermakna kurang lebih Be Yourself atau Jadilah Diri Sendiri.

Kredit

Bagikan