Yuk mampir ke surga kuliner di Jalan Burangrang

user
Farah Fuadona 11 Maret 2016, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selain pusatnya fashion, Bandung juga dikenal sebagai kota kuliner. Ada beberapa titik yang menjadi pusatnya kuliner. Salah satunya adalah Jalan Burangrang. Di sana beragam jenis penganan bisa dengan mudah ditemukan.

Mulai dari kafe hingga pedagang kaki lima yang jumlahnya ada sekitar 60 pedagang menjajakan beragam makanan mulai dari ayam goreng, sop buntut, martabak, hingga capcay ada di sana.

Apa saja sih yang ada di Jalan Burangrang? Dari pada penasaran simak ulasannya berikut ini. Siapa tahu penganan yang tengah kamu buru ada di Jalan Burangrang.

Martabak san Francisco

Lokasinya ada di pujasera Jalan Burangrang Nomor 42. Martabak San Francisco yang merupakan legenda di sini. Martabak ini selalu diburu oleh pecinta kuliner, tempatnya tak pernah sepi baik hari biasa atau pun di akhir pekan.

Bakso Malang Enggal

Nah bagi para pecinta bakso wajib banget datang ke Bakso Malang Enggal yang ada di Jalan Burangrang Nomor 12. Saat akhir pekan, antrian ditempat makan ini begitu panjang. Harap antri dengan baik dan sabar menanti ya guys.

Bakso Boedjangan

Baru diresmikan beberapa bulan silam, Bakso Boedjangan di Jalan Burangrang Nomor 38 ini langsung mencuri perhatian. Rumah makan yang terkenal akan bakso kejunya itu memang sayang sekali untuk dilewatkan.

Giggle Box Cafe

Ingin nongkrong di kafe yang menyuguhkan beragam hidangan ala Eropa namun dengan harga ekonomis? Giggle Box Cafe jawabannya. Lokasinya berada di Jalan Burangrang Nomor 30.

Batagor Riri

Ke Bandung tapi tak menyantap batagor rasanya kurang lengkap. Di Jalan Burangrang ada tempat makan batagor terkenal, yaitu Batagor Riri. Batagor dengan ukuran besar dan memiliki rasa lezat ini wajib dikunjungi kala main ke Jalan Burangrang.

Kredit

Bagikan