Dilirik DHP, Adhesa Pasase luncurkan 'Bukan Manusia Sempurna'

user
Mohammad Taufik 01 Maret 2016, 10:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suara khas nan lembut dari Adhesa Pasase membuatnya dilirik oleh sebuah produser rekaman dari Dose Hudaya Production (DHP). Bentuk keseriusan itu diwujudkan dalam tembang 'Bukan Manusia Sempurna'.

Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Dose Hudaya, sang produser. Keputusan Dose Hudaya memberikan lagu tersebut untuk Adhesa karena dinilai mampu mengangkat namanya dan sesuai dengan suara merdunya.

"Melodi lagu Bukan Manusia Sempurna agak ke pop kreatif, pas dengar karakter vokal Adhesa ini sangat cocok sekali," jelas Dose Hudaya kepada Merdeka Bandung, Senin (29/2).

Tentang keberhasilannya menyanyikan Bukan Manusia Sempurna, Adhesa mengatakan berupaya membangun chemistry dengan lagu anyarnya agar siapa saja yang mendengar mampu menghayati lagu tersebut.

"Agar bisa menjiwai lagu itu dengan baik, saya berdialog dengan penciptanya, tentang substansi tema dan pesan apa yang ingin disampaikan lewat lagu itu, kemudian masuk ke dalam tema, membayangkan diri sebagai pelakunya," papar Adhesa.

Tema 'Bukan Manusia Sempurna', menurut Adhesa, adalah tentang kisah cinta sepasang pria dan wanita. Salah satu dari pasangan tersebut cemburuan.

"Lantas berpisah, tapi kemudian kembali menjalin cinta kasih. Ujungnya happy ending,' papar fans Stevie Wonder ini.

Seperti tema lagu tersebut yang berujung menyenangkan, tentu saja Adhesa pun berharap kiprahnya bersama 'Bukan Manusia Sempurna' akan berujung menyenangkan.

Kredit

Bagikan