Salad pakai bakso, hmm apa jadinya yah?

user
Mohammad Taufik 28 Februari 2016, 17:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salad yang dikenal sebagai makanan sehat berisi sayuran dan buah-buahan ini disuguhkan berbeda oleh Seventh Dose Cafe. Di sini salad disuguhkan dengan tiga buah meatball atau bakso sapi.

Bertitle Mexican Meatball Salad, salad ini berisi sayuran dan buah-buahan segar yakni selada, apel dipotong dadu, nanas, jeruk, tomat, lettuce, serta sedikit siraman air jeruk.

Tak hanya itu, juga ada tiga butir bakso goreng dengan saus dibagian sisinya. Saus barbeque ini memberikan rasa berbeda yang cukup unik pada suguhan salad ala Meksiko itu.

"Yang kepikiran itu ingin menyuguhkan salad tapi sedikit berat. Tiba-tiba kepikiran pakai meatball yang kami buat sendiri. Jadinya pas, ringan tapi sedikit berat karena ada dagingnya," ujar Pemilik Seventh Dose Cafe, Erwin Yonathan.

Dibanderol dengan harga Rp 55 ribu, seporsi Mexican Meatball Salad ini dilengkapi dengan potongan roti gurih. Sajian lengkap ini tak hanya lezat, namun juga cantik karena suguhan warna yang begitu menarik.

"Tak hanya sedap di lidah, tapi juga sedap di mata. Enak kan kalau difoto karena warna-warni terus penyajian kita buat menarik biar enak kalau difoto," terangnya.

Mau? Datang saja langsung ke Seventh Dose Cafe di Jalan Diponegoro Nomor 6, Kota Bandung. selamat mencoba.

Kredit

Bagikan