Gandeng Sahrul Gunawan, Igha coba peruntungan tarik suara

user
Mohammad Taufik 08 Februari 2016, 14:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Igha Saputri Basnapal atau akrab disapa Igha, menggandeng Sahrul Gunawan untuk duet bersamanya lewat tembang 'Janji'.

Berawal dari perkenalannya yang unik dengan Sahrul Gunawan dalam sebuah perjalanan, Igha saat ini mencoba untuk mencatatkan namanya di industri musik Indonesia.

Tertarik dengan warna suara vokal dari perempuan kelahiran Makassar tahun 1992 ini, Sahrul pun menawarkan Igha untuk membawakan ulang lagu 'Janji' miliknya.

Dengan membawakan kembali lagu yang pernah dipopulerkan oleh Sahrul pada 1999, menjadi tantangan tersendiri untuk perempuan yang juga berprofesi sebagai Fashion Designer ini.

Dengan karakter vokal khas R&B milik Igha ditambah aransement lagu 'Janji' yang juga di aransemen ulang oleh salah satu komposer ternama indonesia tengku shafick, lagu ini hadir kembali dengan beat yang lebih catchy dan fresh.

"Aransemen baru membuat single andalan yang pernah ada di album ke-3 sahrul ini terasa lebih berbeda dari versi aslinya yang bernuansa pop," ujar Igha dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (08/02).

Perempuan yang memiliki hobi bernyanyi sejak kecil ini pun berharap, lagu yang dibawakannya kembali bersama Sahrul bisa diterima oleh pencinta musik di Indonesia.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Harry Tasman, dan diproduseri oleh Sahrul Gunawan dan Igha Basnapal di bawah naungan RPM.

"Kalo pingin tahu seperti apa sih uniknya suara dari aku yang dikemas manis dengan suara dari Sahrul, dengerin aja deh lagu 'Janji' di radio kesayangan kamu, dijamin bikin ikut nyanyi," ujarnya.

Kredit

Bagikan