Memulailah hidup sehat dengan menggunakan bumbu dapur organik

user
Mohammad Taufik 22 Januari 2016, 10:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin sehat tapi masih menggunakan penyedap rasa dengan beragam bahan pengawet? Itu sih sama saja. Mulai sekarang, ganti bumbu dapur Anda dengan produk-produk organik.

Dewasa ini, tak sedikit orang memahami bila hidup sehat hanya cukup mengkonsumsi buah dan sayur. Namun saat sayur itu dimasak, bumbu yang digunakan tetap saja mengandung bahan pengawet dan tentunya mengandung monosodium glutamat (MSG).

Padahal bila dikonsumsi terlalu banyak, MSG tidak baik untuk tubuh karena mampu menciptakan rasa mual. Untuk itu, 'Gurih-Ya' menawarkan penyedap rasa dengan komposisi 100 persen vegan, 100 persen no MSG, 100 persen no GMO dan rendah garam.

"Saya sempat makan makanan Jepang dengan bumbu sangat enak sekali. Nah, itulah awal mula saya buat Gurih-Ya. Saya buat dengan sehat karena tidak menggandung MSG. Jadi gimana caranya saya mengkonsumsi bumbu masak sehat, ya Gurih-Ya ini," ujar Pemilik Gurih-Ya, Darwin kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/01).

Gurih-Ya menawarkan tiga jenis bumbu yakni original seaweed, spicy seaweed, dan toasted onion. Darwin bisa menjamin produknya No Anti-Caking, No Preservatives atau Chemicals dan 100 persen Natural Ingredients.

"Bila ingin mendapatkan produk ini bisa datang ke Toko Organik Bandung yang ada di Jalan RE Martadinata. Setelah beli, coba makannya ditabur di atas nasi panas, itu sekali. Selamat mencoba," paparnya.

Kredit

Bagikan