Robot Trangkoters jadi primadona wisata baru warga Bandung

user
Mohammad Taufik 20 Januari 2016, 15:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Keberadaan Trangkoters, robot angkot yang berada di Taman Cibeunying menjadi primadona baru warga Bandung. Banyak warga yang berfoto dan selfie ria dengan latar belakang robot setinggi 3 meter tersebut.

Seperti diungkapkan Hera (31). Warga Sarijadi ini sengaja datang ke Taman Cibeunying untuk mengajak putranya Alif (5) bermain. Hera mengaku mengetahui keberadaan robot tersebut dari Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

"Anak saya kan emang suka robot. Kebetulan di sini ada patung robot kaya yang di film Transformer itu. Saya emang sering ajak anak saya ke sini, dia senang banget," terang Hera saat ditemui Merdeka Bandung di Taman Cibeunying, Rabu (20/1).

Hal senada juga diungkapkan Rudi (36). Dia membawa kedua putranya bermain di Taman Cibeunying. Menurut dia, keberadaan taman kota kini menjadi alternatif wisata keluarga.

"Ya daripada main ke mal terus mending main ke sini. Tempatnya udah mulai bagus dan tertata. Tinggal dirawat saja," terang warga Muararajen ini.

Berdasarkan pantauan Merdeka Bandung pada Rabu (20/1) siang, Taman Cibeunying tampak banyak dikunjungi warga. Lokasi robot Trangkoters di sebelah utara Taman Cibeunying kini menjadi tempat favorit warga. Banyak warga yang berfoto dan berselfie ria di lokasi tersebut.

Nana (34), salah seorang pedagang yang sehari-hari biasa berjualan di sekitar Taman Cibeunying mengungkapkan, hampir setiap hari lokasi tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat. Terlebih lagi saat akhir pekan.

"Banyaknya di hari Sabtu atau Minggu. Sejak robot ini dipasang banyak orangtua yang membawa anaknya datang ke sini," ujarnya.

Kredit

Bagikan