Malam nostalgia musik jadul di Konser LCLR Plus

user
Farah Fuadona 12 Januari 2016, 13:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda rindu dengan musik yang hits di era 1970 hingga 1980? Kalau iya, datang saja ke Konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) Plus Yockie Suryo Prayogo. Anda akan diajak bernostalgia pada konser itu.

Konser yang diselenggarakan oleh MahanaLive Interact ini akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha pada Sabtu (23/1) mendatang.

Director of Interact Mahana Interact, Tatit Priemadi mengatakan, konser ini menjadi upaya para musisi untuk menghadirkan kembali karya-karya pemusik era 70-an yang sudah berkontribusi besar terhadap perkembangan musik Indonesia.

"Konser ini diharapkan dapat membawa memori era tahun 70-an hingga awal tahun 80-an sehingga dirasa tepat untuk dijadikan ajang temu kangen," ujar pria yang akrab disapa Prima saat jumpa wartawan "LCLR Plus Concert", Selasa (12/1).

Konser berdurasi 2,5 jam ini akan menampilkan musisi sekaliber Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Benny Soebardja, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Harry Sabar, Debby Nasution, dan Pahama. Ada pula Dian Pramana Putra, Dira Sugandi, Husein Alatas, dan Che Cupumanik.

"Mereka akan membawakan 21 tembang populer jebolan LCLR seperti Lilin-Lilin Kecil, Dalam Kelembutan Pagi, Khayal, Kidung, Sesaat, Apatis, dan lainnya. Juga ada tembang tahun 1980-an yaitu Anak Jalanan, dan Juwita," jelasnya.

Kredit

Bagikan