Usung Budaya Sunda, Linda Moy luncurkan 'Goyang Rojali'

user
Mohammad Taufik 12 Januari 2016, 10:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Membuktikan rasa cintanya sebagai orang Sunda, penyanyi dangdut Linda Moy menyuguhkan tembang anyar bertajuk 'Goyang Rojali'.

Lewat tembang anyarnya ini, ada beberapa bagian dimana perempuan yang akrab disapa Moy itu ngawih atau menyanyi dengan cengkok Sunda.

Juga ada lantunan alat musik suling yang begitu kental dalam tembang tersebut. Meski mengusung budaya Sunda, tembang anyarnya ini bernapaskan IDM modern.

"Jadi kayak kolaborasi musik IDM yang modern dengan unsur tradisional dari Sunda. Lewat lagu ciptaan Awan D'Rama ini Moy beda banget dari lagu-lagu sebelumnya," ujar Moy kepada Merdeka Bandung, Senin (11/01).

Tembang 'Goyang Rojali' bercerita tentang Moy yang menanti Rojali karena tak pulang-pulang. Moy merasa kesepian karena Rojali yang mencari uang dan lama tak menghampirinya.

Perempuan cantik berambut panjang itu bercerita, ini merupakan tembang ketiganya di label anyar yakni Nagaswara. Setelah sebelumnya berada di bawah naungan Sony Music.

"Lagunya akan launchihg setelah video klip selesai, dan ke depan aku harap bisa menggarap album dengan cepat. Semoga tahun ini album perdanaku bisa selesai," terang Moy.

Kredit

Bagikan