Akhir pekan, Taman Inklusi banyak dikunjungi warga

user
Muhammad Hasits 10 Januari 2016, 17:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Taman Inklusi yang berada di kawasan Taman Maluku, Jalan Aceh, Kota Bandung mulai banyak dikunjungi warga. Taman  yang dirancang khusus untuk penyandang disabilitas ini menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Bandung.

Berdasarkan pantauan, sejumlah warga terutama anak anak tampak menikmati fasilitas yang ada di taman. Mereka tampak asyik bermain beragam jenis wahana dibangun di taman ini seperti ayunan, korsel dan permainan lainnya.

"Sengaja ngajak anak saya bermain di sini. Daripada main ke mall mendingan main ke taman," ujar Intan (35) ibu satu anak ini yang tinggal di kawasan Jalan Riau ini, Minggu (10/1).

Menurut dia, keberadaan taman ini menjadi salah satu alternatif bagi warga untuk rekreasi. "Jadi banyak pilihan untuk jalan-jalan di akhir pekan. Kalau ke taman foto sudah sering, sekarang nyoba ke taman ini," katanya.

Hal senada  juga diungkapkan oleh Ira (40). Warga jalan Ahmad Yani ini mengaku cukup senang dengan banyaknya taman tematik yang dibangun di Kota Bandung. Dia mengaku cukup betah berlama-lama di Taman, sebab selain dapat menikmati udara segar taman kota, sekaligus mengajak anaknya bermain.

" Banyak pepohonan ya jadi betah berlama-lama di taman. Sambil ngajak anak-anak main di sini.   Tinggal perawatannya saja yang harus dijaga. Jangan sampai sudah bagus-bagus dibangun tanpa diikuti perawatan kan sayang juga," ungkap Ira yang datang bersama keluarganya.

Kredit

Bagikan