Polrestabes Bandung lakukan razia menjelang Natal dan Tahun Baru

user
Farah Fuadona 19 Desember 2015, 18:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut hari raya Natal dan pergantian tahun 2016, Polrestabes Bandung akan menyiapkan 1100 personel guna menjaga situasi Kamtibmas Kota Bandung. Selain itu, pengamanan pun akan dibantu oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung dan Jawa Barat, serta dari TNI.

"Kita juga di bantu instasi terkait seperti Dishub dan TNI untuk pengamanan Natal dan tahun baru nanti," ungkap KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP M. Joni saat di temui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (19/12).

Joni mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pola-pola keamangan mengenai langkah pengamanan yang disiapkan menyambut Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah pengemanan di titik-titik kemacetan serta di daerah rawan tindak kejahatan jalanan.

"Langkah-langkah kita dalam pengamanan kota Bandung menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, kita upayakan cipta kondisi. Untuk ini kita lakukan razia dalam skala besar dan juga patroli, dan kita cek kesiapan internal Polri sendiri dalam melakukan pengaman," kata Joni.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi tindakan pencegahan kepada tempat hiburan malam dan tempat beribadah untuk turut mengamankan lingkungan sekitarnya.

Kredit

Bagikan