Berawal dari Hobi, Bisnis Sneakers Reynard Terus Berkembang

user
Endang Saputra 07 Oktober 2021, 19:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki hobi yang menguntungkan tentu saja menyenangkan. Seperti yang dirasakan oleh Reynard Gozali. Kecintaannya terhadap sneakerhead dan streetwear mampu menghadirkan pundi-pundi rupiah untuknya.

Adalah BoomBoom.id Sneakers Store, toko sneakers dan streetwear yang didirikan oleh Reynard sejak tahun 2015.

Sebagai penggemar sneakers dan streetwear, tujuan didirikannya toko ini adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja dan melayani pelanggan seperti apa yang kami inginkan ketika kami juga sedang berbelanja.

"Bagi kami, sneakers dan streetwear bukanlah hanya sekedar bisnis, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup. Kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan akan bercerita tentang siapa Anda, bagaimana karakter Anda, dari mana Anda berasal, hingga kemana tujuan Anda pergi selanjutnya," kata Reynard dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Kami tahu betul akan itu karena kami juga menjalaninya, kami telah menyaksikan
komunitas ini tumbuh bersama kami, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal," sambungnya.

Misi utamanya adalah menciptakan wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula agar semua dapat memiliki sneakers impiannya dengan kemudahan dan keamanan dalam berbelanja serta jaminan produk 100 persen keasliannya.

"Kami juga mengutamakan hanya menjual sneakers yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa. Seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm," jelasnya.

Produk tersebut hanya tersedia dengan
stoknya yang sangat terbatas, namun dengan demand yang sangat tinggi. Tak hanya sneakers, kami juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama.

Seperti Jason Markk dan Crep Protect; serta berbagai pilihan streetwear dan aksesoris mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux.

Kredit

Bagikan