MS Slim Buka Kesempatan Jadi Brand Ambassador 2021, Ini Syaratnya

user
Endang Saputra 25 Februari 2021, 15:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - SPV Advertisement MS Slim, Alvansepty mengatakan, di tahun 2021 ini pihaknya membuka kesempatan besar untuk masyarakat luas menjadi brand ambassador produknya.

"Di kesempatan kali ini, MS SLIM mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021," kata Alvansepty.

Ia menjelaskan, kegiatan ini hadir karena melihat perkembangan sosial media saat ini, di mana kesempatan untuk menjadi seorang influencer sangat besar.

Tak heran banyak brand bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador. Namun, apakah keduanya memiliki perbedaan?

Nyatanya, endorse dan brand ambassador merupakan dua hal yang berbeda. Endorse merupakan salah satu bentuk promosi yang biasanya dilakukan untuk menggaet konsumen baru.

Sementara Brand Ambassador tak hanya sekedar promosi, namun brand yang bekerjasama dengan influencer tersebut mempercayakan persona brandnya untuk saling membangun citra ke publik.

"Melihat fenomena ini, MS SLIM berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassadornya. MS SLIM diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya. MS SLIM mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka," jelasnya.

Di tahun 2020, ada empat nama besar yang menjadi brand ambassador MS SLIM, yaitu Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti. Kini, di tahun 2021 MS SLIM terus bekerja sama dengan nama yang lebih besar, seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari.

Nah, apa saja ha syarat untuk jadi brand ambassador MS SLIM? Yaitu, peserta audisi aktif mengkonsumsi dan membuat konten review produk MS SLIM dan memperlihatkan hasil terkait produk MS SLIM yakni MS Black, slimming capsule dan body treatment oil selama satu bulan.

Peserta wajib mengupload konten di atas ke sosmed yang dimiliki seperti Instagram, Facebook dan Tiktok. Tak lupa menautkannya ke akun instagram @msslimbeauty.co atau Tiktok @msslimbeauty.co dan sertakan hashtag #BAMSSLIM.

Selanjutnya adalah peserta minimal memiliki 3ribu folowers di akun instagram dan akun tak di private, serta periode audisi pencarian brand ambassador MS SLIM ini berlangsung mulai 16 Februari 2021 hingga 17 Maret 2021.

Kredit

Bagikan