Tingkatkan Imun Cegah Corona, Bambu Spa Indonesia Luncurkan Wild Honey

user
Endang Saputra 04 Agustus 2020, 15:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Madu memiliki kandungan glukosa alami yang dapat meningkatkan immunitas tubuh agar tetap fit dan tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh.

PT. Louise and Chelsea Indonesia (LNC) adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam memenuhi kebutuhan konsumen baik produk maupun jasa dalam bidang perawatan kesehatan dan kecantikan. Perusahaan ini memiliki lima lini bisnis, antara lain Bambu Spa Indonesia yang salah satu produknya adalah Wild Honey yang akan segera diluncurkan.

Dalam era pandemi, penjualan madu di Indonesia mengalami kenaikan tajam tiga kali lipat atau sebesar 300 persen karena dipercaya sebagai salah satu produk terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga dapat melindungi dari virus. Konon dulu wanita lebih memilih kecantikan daripada kesehatan. Namun sekarang berdasarkan data, presentasenya sudah berimbang.

Menyadari peningkatan kesadaran yang drastis dari masyarakat akan kesehatan di tahun 2020 ini, PT LNC melahirkan produk madu Wild Honey yang berkhasiat sebagai antibakterial tinggi untuk sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan tinggi untuk dan menambah vitalitas serta kesehatan kulit.

Seperti nama dari produk ini, Wild Honey merupakan madu hutan liar atau lebih populer dengan wild forest honey dimana kandungan kalori gulanya merupakan obat alami untuk meredakan flu, batuk dan mengurangi tingkat kecemasan.

"Madu memiliki begitu banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Satu dari lima cara paling efektif untuk mencegah penularan virus corona adalah dengan konsumsi makanan atau minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita seperti madu. Saya ingin mengajak masyarakat untuk rutin mengkonsumsi madu dari sekarang. Karena investasi kesehatan merupakan investasi kehidupan," kata Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco selaku pemegang merek Bambu Spa.

Produk madu murni yang mengandung segudang kebaikan untuk tubuh ini akan diluncurkan pada tanggal 08-08-2020 di hari ulang tahun Bambu Spa yang ke-12 dengan konsep merah putih untuk menghormati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Karena langkah lainnya untuk memutus rantai penularan corona adalah dengan work from home atau yang lagi trend #dirumahaja PT. LNC berkomitment untuk memanfaatkan dunia digital sebagai marketplace untuk memasarkan Wild Honey, seperti di applikasi e-commerce terkemuka di Indonesia agar masyarakat bisa langsung memesan tanpa harus keluar rumah.

Kredit

Bagikan