Di Masa Pandemi, Staycation Jadi Pilihan Untuk Liburan

user
Endang Saputra 16 Juli 2020, 08:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Di masa pandemi ini, pasti banyak sekali para orang yang rindu untuk liburan. Namun, dengan kondisi saat ini nampaknya hasrat untuk menjajal berbagai destinasi wisata di luar Indonesia nampaknya harus dipendam dulu.

Tak bisa keluar negeri, bukan berarti tak bisa liburan kan? Ada satu solusi untuk menikmati liburan di masa pandemi bareng keluarga loh. Caranya menikmati liburan dekat rumah dengan melakukan staycation di hotel.

Ingin menginap di hotel tapi masih belum berani keluar rumah? Tiket.com memberikan penawaran yang fleksibel untuk menikmati staycation kapan saja. Penawaran tersebut ada dalam fitur tiket Flexi.

Tiket Flexi merupakan fitur terbaru dari tiket.com yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di tiket.com tanpa harus menentukan tanggal. Tiket Flexi ini memberikan pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang diinginkan oleh pelanggan melalui voucher (open date voucher).

Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi Covid-19 ini pihaknya harus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

"Salah satunya dengan tiket FLEXI yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan tanggal menginap atau berwisata. Pelanggan bisa membeli hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Karena tiket FLEXI memberikan fleksibilitas waktu sampai 1 tahun untuk bisa digunakan,” jelas Gaery dalam acara jumpa wartawan yang dilangsungkan secara online, Rabu (15/7).

Untuk saat ini, tersedia Flexi hotel dan Flexi To Do dan akan menyusul dengan segera Flexi Flight (pesawat). Periode penukaran voucher tiket Flexi adalah sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan.

Sehingga untuk pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian tapi belum bisa menentukan tanggal pasti, fitur tiket Flexi bisa menjadi pilihan yang sangat baik disamping karena harga yang ditawarkan akan lebih murah dari tiket biasa, tiket Flexi juga menawarkan berbagai macam promo menarik.

Sementara itu, VP Accommodation Tiket.com, Cisyelya Bunyamin mengatakan, saat ini rekanan hotel yang bergabung dengan tiket Flexi telah mencapai lebih dari 400 rekanan hotel domestik dan beberapa hotel Internasional seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Hotel- hotel yang berada di kota besar di Indonesia juga sudah banyak yang ikut serta dalam tiket Flexi misalnya di Yogyakarta sudah lebih dari 40 hotel, begitu juga di wilayah Bali dan Nusa Tenggara ada lebih dari 75 hotel, di area Sumatera sudah lebih dari 35 hotel dan di area Jawa Tengah, sudah lebih dari 40 hotel. Sisanya tersebar diseluruh wilayah di Indonesia.

"Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket Flexi ini,” tambah Cisyelya.

Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo hotel domestik - Flexi Hotel yaitu penawaran spesial dengan harga hotel mulai dari Rp130 ribu per malam. Promo ini adalah untuk pembelian mulai tanggal 15 Juli hingga 31 Oktober 2020 dan bisa di gunakan hingga 30 Juni 2021.

Kredit

Bagikan