Wafer Tango Edisi Milea Disalurkan Atasi Masalah Gizi di Indonesia

user
Endang Saputra 14 Februari 2020, 15:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tango sebagai satu-satunya produk snack sponsor resmi film ‘Milea - Suara dari Dilan’ menyalurkan sebagian dana dari hasil penjualan wafer Tango edisi khusus Milea untuk atas masalah gizi di Indonesia.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua mengatakan, beberapa waktu lalu tim wafer Tango berangkat menuju daerah Sumbawa Barat Daya.

Tujuannya adalah menjalankan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, yang merupakan bagian dari kerjasama wafer Tango dengan film Milea "Suara Dari Dilan".

Tim Tango mendatangi salah satu sekolah dasar di Sumba Barat Daya, yaitu SDN Waikelo, pada tanggal 5 Februari 2020. Dengan difasilitasi oleh komunitas Kelas Lentera, Tango Peduli Gizi Anak Indonesia mengadakan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo.

"Dibalik gempita dan kemeriahan gala premier hari ini. Ada fakta anak-anak di Sumba Barat Daya yang kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka karena asupan gizi yang kurang. Wafer Tango, melalui program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia,"kata Harianus kepada Merdeka Bandung.

Generasi milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Jadi dengan melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, diharapkan dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial.


"Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia," jelasnya.

Kredit

Bagikan