Tampil Elegan dan Mewah dengan Koleksi Teranyar Goldmart 'Aurora Collection'

user
Endang Saputra 12 November 2019, 10:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Goldmart baru saja meluncurkan produk teranyarnya yang diberi title ‘Aurora Collection’. Koleksi terbaru ini hadir yang terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala dipancarkan oleh matahari atau lebih dikenal dengan nama aurora.

Asisten Sales Manager Goldmart Indonesia, Rocky Kantono mengatakan, Goldmart menghadirkan koleksi terbarunya yakni ‘Aurora Collection’. Ini merupakan sebuah koleksi perhiasan emas berlian terdiri dari satu set kalung, liontin, cincin, anting, dan gelang dengan keindahan berlian nan elegan.

"Koleksi Aurora ini merupakan produk terbaru kami, lebih berbeda drai sebelumnya. Ada satu set ya untuk koleksi Aurora ini,” kata Rocky kepada Merdeka Bandung.

Perhiasan emas berlian dari koleksi Aurora kali ini memiliki kelebihan yakni desain yang elegan dan mewah karena bertabur berlian yang lebih berkilau seperti pendarnya cahaya Aurora.

"Kehadiran koleksi terbaru ini kami harap siapa pun pemakainya akan terlihat cantic, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura symbol keindahan kepribadian yang abadi dan menambah kepercayaan diri bagi setiap yang memakainya," kata dia.

Sementara itu, menjelang penghujung tahun 2019, Goldmart dimeriahkan dengan diskon-diskon dan promosi baik skala nasional maupun internasional. Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun ini dengan menghadirkan program promosi ‘Goldmart End of Season Sale’ dengan tajuk ‘Tebus Cuma 250.000’.

Kredit

Bagikan