Acer Day 2019 Hadir dan Sediakan Lebih dari 2.000 Hadiah

user
Endang Saputra 18 Juli 2019, 11:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Acer Day 2019 hadir dan menyediakan lebih dari 2.000 hadiah untuk para pengumpul poin reward berhadiah.

Kegiatan ini hadir dalam rangka ulang tahun Acer di Indonesia yang ke 20 tahun. Sederet hadiah yang disediakan merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan.

"Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, Rabu (18/7).

Pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga Rp 2juta, sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru. Di antaranya dua paket wisata ke Korea.

Pada Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa. Salah satunya adalah untuk pembelian laprop terbaru Acer.

Untuk setiap pembelian lini produk konsumen Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di website Acer.

"Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan," katanya.

Kredit

Bagikan