All New Suzuki Sport Hadir Dengan Tampilan Lebih Modern

user
Endang Saputra 25 Maret 2019, 15:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan produk teranyarnya ke publik, yakni All New Suzuki Sport. Produk teranyar ini memiliki tampilan yang lebih modern, agresif, dan tentu saja sporty seperti namanya.

Setelah di perkenalkan di Jakarta, kini All New Suzuki Sport yang telah dilengkapi oleh body kit seperti Upper and Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right and Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler itu hadir di Bandung.

Secara resmi All New Suzuki Sport diperkenalkan ke pasar Bandung pada Sabtu (23/3) lalu. Ada 11 pembauran fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

"Dengan bangga kami perkenalkan produk baru kami ke pasar Bandung. Bandung menjadi salah satu dari lima kota penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional," ujar Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny I. Saputra kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/3).

Dari segi penjualan wholesale selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32.594 unit di pasar domestic dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen kepada penjualan wholesales Suzuki.

"Kami harap varian terbaru mobil kebanggaan keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki semakin bangga,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Kembang, PT Nusantara Jaya Sentosa Bandung selaku diler resmi PT Suzuki Indomobil Sales telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan.

"Kami optimis bahwa varian baru ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty,” ujar General Manager PT. Nusantara Jaya Sentosa Bandung, Andy Widjaya.

All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Bandung dibanderol dengan harga Rp 253.250.000 untuk tipe manual dan Rp 263.500.000 untuk tipe automatic.

Kredit

Bagikan