Mobil Bergaya Sporty Dengan Warna Hitam Berpolet Kuning ala Datsun GO-live

user
Endang Saputra 25 November 2018, 11:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Datsun baru saja meluncurkan produk barunya, yakni Datsun GO-live special version. Ini adalah mobil bergaya sporty yang begitu cocok digunakan oleh kawula muda bergaya kasual. Mobil berwarna hitam ini begitu ciamik dengan aksen kuning pada beberapa bagian.


"Ya ini adalah produk terbaru dari Datsun dengan desain menarik menjadikan pemiliknya tampil beda di keramaian," ujar Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Live Matsuri’ di Bandung Indah Plaza, Sabtu (24/11).

Kendaraan roda empat terbaru dari Datsun ini bisa dilihat secara langsung dalam acara ‘Live Matsuri’. Datsun menghadirkan satu unit Datsun GO-live special version agar masyarakat bisa melihat langsung bagaimana kerennya mobil terbaru ini.


‘Live Matsuri’ sendiri merupakan sebuah hajatan yang diselenggarakan oleh Datsun bagi para warga Bandung untuk bisa lebih mengenal produk mereka. Lewat acara yang diselenggarakan di Bandung Indah Plaza ini, Datsun juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertemu pelanggan setia mereka.


Ia menjelaskan, Bandung kerap dikenal sebagai kota dengan beragam inspirasi industri kreatif yang dihasilkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, Datsun memboyong new Datsun GO-live special version yang diperuntukkan bagi professional muda dan menggelar acara puncak berupa festival musik yang dinikmati kaum muda dan masyarakat luas.


"Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun di Indonesia, termasuk generasi muda. Lewat acara ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan dan memberikan kesempatan masyarakat luas untuk semakin mengenal produk Datsun," jelasnya.


Tema acara ‘Live Matsuri’ sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun dengan desain menarik menjadikan pemiliknya tampil beda di keramaian, sedangkan ‘Matsuri’ merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.


Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Dengarkan Dia, Ten2Five, dan masih banyak lagi.

Kredit

Bagikan