Minggu Depan, Konser Dongeng 3 Naura Digelar di Bandung

user
Endang Saputra 22 November 2018, 21:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Konser Dongeng 3 Naura akan digelar pada hari Sabtu (1/12) mendatang di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung Jawa Barat. Konser tersebut diselenggarakan oleh promotor Kaleia Creative Event yang dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

Perwakilan dari Kaleia Creative Event, Inna Erlina mengatakan, setelah sukses menyelenggarakan Konser Dongeng 2 Naura di Bandung tahun lalu, pihaknya kembali dipercaya untuk menyelenggarakan konser Naura ke tiga ini dan menyediakan 2.000 lembar tiket.

"Bulan lalu kami sudah menjual tiket presale dan ludes terjual hanya dalam waktu singkat. Untuk sekarang tiket telah habis sebanyak 80 persen," ujar wanita yang akrab disapa Bunna kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara jumpa pers di Rencang Ngopi, Jalan Taman Pramuka, Kamis (22/11).

Secara teknis, ia menjelaskan bahwa konser ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Rencananya, Naura akan membawakan sekitar 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra. Jumlah lagu yang dibawakanpun akan lebih banyak dibandingkan dengan Konser Dongeng 2 Naura pada tahun lalu.

Sementara itu, pencipta lagu milik Maura yakni Tantra Numata mengaku, bahwa Konser Dongeng 3 Naura di Bandung ini akan penuh dengan kejutan. Naura akan menyanyikan lagu-lagu barunya dan tentunya memberikan penampilan terbaiknya.

"Akan ada banyak kejutan yang diberikan Naura dan berbeda dengan konser pertama serta keduanya. Saya rasakan di Jakarta memang lebih banyak kejutan karena banyak lagu baru. Saya rasa juga ini akan terjadi di Bandung," jelas Tantra.

Dalam konsernya nanti, Naura akan merilis album terbarunya. Nantinya, akan ada tiga panggung yang akan dihadirkan yaitu Naura, Neona, dan The Baldys.

Untuk mendapatkan tiket konser, masyarakat bisa membeli di blibli.com dan BNI yang memberikan diskon lima persen bagi yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI. Tiket juga dapat dibeli secara langsung di WIC Card dan Merchant, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pengguna kartu debit dan kartu kredit berhak mendapatkan diskon lima persen untuk pembelian secara langsung di sana. Promo tiket tersebut berlaku dari 14 November hingga 28 November 2018 mendatang.

Kredit

Bagikan