Akhir pekan ini saatnya untuk berburu kuliner di Pucuk Coolinary Festival

user
Endang Saputra 25 Oktober 2018, 16:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Akhir pekan ini akan ada festival kuliner di Kota Kembang. Namanya Pucuk Coolinary Festival. Acara yang diinisiasi oleh Mayora Group lewat produknya Teh Pucuk Harum ini hadir pada 27 dan 28 Oktober 2018 mendatang. Akan ada lebih dari 100 tenant kuliner pedas, gurih, dan manis.

Brand Executive RTD Tea - Beverage PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Debora Christiany mengatakan, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Surabaya dan Malang, kini gelaran serupa juga hadir di Bandung. Bandung sendiri gudangnya kuliner tentu menjadi tempat yang pas untuk penyelenggaraan acara ini.

"Bandung dikenal sebagai surganya kuliner, tentunya dalam acara ini juga hadir beragam kuliner. Ada lebih dari 100 tenant kuliner yang terbagi menjadi tiga zona yaitu pedas, gurih, dan manis," ujar Debora saat jumpa pers di Kapulaga Resto, Jalan Dayang Sumbi, Kamis (25/10).

Pucuk Coolinary Festival merupakan festival kuliner yang mengajak para pemburu kuliner untuk menjajal aneka ragam makanan baik camilan ataupun makanan berat yang ada di acara ini. Untuk datang ke tempat ini, Anda tak akan dipungut biaya tiket masuk.

"Teh Pucuk Harum secara konsisten ingin memberikan apresiasi bagi Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum diberbagai kota di Indonesia, salah satunya Bandung yang merupakan bagian dari UMKM Indonesia dibidang kuliner," jelasnya.

Kegiatan akan berlangsung di Pussenif PPI. Beberapa kuliner yang akan mengisi booth dalam acara tersebut adalah Mih Kocok Bandung Mang Dadeng, Baso Tahu Tulen, Seblak Basah Bu Tjenghar, Batagor H. Yunus, Roti Bakar Gempol, dan Martabak San Fransisco.

Salah seorang food vlogger, Magdalena mengaku sudah tak sabar untuk hadir dalam acara Food Coolinary Festival. Soalnya, ia tak sabar untuk mencicip sederet makanan khas Kota Kembang yang selalu berhasil membuatnya ketagihan.

"Aku sudah enggak sabar banget ingin berburu kuliner di acara ini. Makanan Bandug tuh enak banget dan aku bisa dua minggu sekali datang ke Bandung buat berburu kuliner. Makanya dengan adanya acara ini jadi enggak sabar buat cobain semua makanan yang ada," kata Magdalena.

Kredit

Bagikan