Pengembang properti asal Sydney ini gandeng tiga arsitek papan atas

user
Endang Saputra 24 Oktober 2018, 16:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Crown Group, pengembang properti asal Sydney ini berhasil menggandeng tiga arsitek papan atas untuk proyek teranyarnya. Kolaborasi tiga arsitek hebat ini akan menghadirkan nuansa baru bagi properti terbaru Crown Group yang akan hadir di kawasan Waterloo di Sydney.

GM Strategic and Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, Bagus Sukmana mengatakan, dua di antara arsitek tersebut adalah Kengo Kuma, Koichi Takada yang merupakan arsitek asal Jepang.

"Kolaborasi tiga arsitek hebat ini tentunya akan menghadirkan nuansa baru bagi Crown Group. Mereka akan bekerja sama untuk Mastery by Crown Group yang meruoakan proyek hunian teranyar dalam portofolio karya desain hunian Crown Group yang terus berkembang di Sydney," ujar Bagus kepada Merdeka Bandung di The Luxton Hotel, Rabu (24/10).

Kengo memiliki ide unik desain eksterior 'hutan susun' yang didominasi kayu untuk merevolusi cakrawala Waterloo, dengan kolam renang atap kantilever yang spektakuler, pusat kebugaran, SPA, lounge bagi para penghuninya dan bioskop mini, memberikan fasilitas terbaik yang pernah ada dari setiap pengembangan apartemen di Sydney hingga saat ini, dengan interior menakjubkan hasil karya Takada.

Sementara itu, Koichi berupaya mengubah Waterloo dari kawasan industri pinggiran yang tidak memiliki karakter menjadi sebuah oasis perkotaan yang hijau dengan budaya lokal dinamis ditambah gaya hidup resor bagi para penghuninya yang bahagia dan sehat di menara hunian yang dirancang secara organik menonjolkan keunikan dari kawasan tersebut.

"Kami memiliki visi yang menarik untuk area kota ini yang dapat memperkaya daya tariknya sebagai tujuan gaya hidup. Inti dari transformasi ini adalah untuk membangun dan menumbuhkan komunitas baru di Waterloo, yang berfokus pada gaya hidup resor dan hubungan mendalam dengan alam," katanya.

Kredit

Bagikan