KSP sahabat mitra sejati bagi-bagi uang ratusan juta dan 5 paket umroh

user
Endang Saputra 21 Oktober 2018, 10:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) melakukan pengundian grand prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) di Cihampelas Walk, Sabtu (20/10). Ini merupakan pengundian grand prize yang diselenggarakan ke lima kalinya.

Dalam kegiatan tersebut, KSP Sahabat Mitra Sejati membagikan hadiah ratusan juta serta lima paket umroh. Acara ini disebut-sebut sebagai pesta jutawan Jawa Barat karena memberikan hadiah utama sebesar Rp 100 juta untuk satu orang pemenang dan paket umrah untuk empat orang pemenang.

Tak hanya itu, Sahabat UKM juga memberikan hadiah ekstra satu paket umrah plus puluhan hadiah uang tunai khusus bagi warga Jawa Barat yang hadir. Terdapat pula ratusan hadiah yang diundi setiap bulan senilai ratusan juta rupiah.

"Pengundian kali ini istimewa karena kami menambahkan satu lagi paket umroh khusus bagi warga Jawa Barat," ujar Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Y. Mulyana saat jumpa pers di Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Sabtu (20/10).

Program undian SOBATKU yang diadakan setiap bulan sepanjang tahun ini merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna SOBATKU yang membuka rekening SOBATKU melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati.

Selain Grand Prize yang diberikan setiap tiga bulan, SOBATKU juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU atau uang tunai senilai Rp10 juta, Rp5 juta, Rp1 juta, Rp500 ribu, dan Rp100 ribu untuk ratusan pemenang, dengan total hadiah hingga miliaran rupiah.

"Melalui Pesta Jutawan Jabar, kami ingin mengapresiasi warga Jabar yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik lebih banyak warga Jabar untuk menggunakan SOBATKU. Sudah terbukti dari empat pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang di SOBATKU," jelasnya.

Pengguna SOBATKU memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 21.00 WIB dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.

Selain itu, beragam layanan pun bisa dinikmati secara gratis atau dengan harga termurah. Layanan pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU, dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, semuanya dapat dinikmati secara gratis.

SOBATKU juga memberikan tarif termurah untuk transfer antar bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lainnya. Aplikasi SOBATKU dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Informasi lebih lengkap mengenai SOBATKU dapat diakses melalui website SOBATKU di www.sobatku.co.id.

Sebagai informasi bahwa SOBATKU yang diluncurkan pada 12 Juli 2017 lalu, didukung sepenuhnya dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group.

SOBATKU merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk bisa menabung dan menikmati seluruh layanan keuangan. SOBATKU juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh SOBATKU.

Kredit

Bagikan