Awal Oktober mendatang, The Papandayan Jazz Fest 2018 akan digelar

user
Endang Saputra 25 September 2018, 11:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Awal bulan depan, The Papandayan akan kembali menyelenggarakan hajatan jazz tahun ke empat dengan nama baru yakni ‘The Papandayan Jazz Fest 2018 – Have Fun Go Jazz’. Ini adalah event musik tahunan yang secara rutin diselenggarakan oleh The Papandayan.

Sejak 2015 silam, The Papandayan kerap kali menghadirkan musisi-musis jazz terkemuka baik lokal maupun internasional. Ditahun ini rangkaian The Papandayan Jazz Fest akan diadakan tiga hari berturut-turut mulai dari 4 hingga 6 Oktober 2018.

"Sebagai gebrakan sebelum TPJF 2018 dilaksanakan, The Papandayan akan mengadakan Interupsi Jazz pada 26 dan 29 September 2018," ujar Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (24/9).

TPJF 2018 yang berlangsung 4 hingga 6 Oktober 2018 akan sangat meriah. Tempat acara ini adalah The Papandayan hotel mulai dari Mirten Lounge, Tropical Garden, TP Stage, HB Grill Garden, Suagi Grand Ballroom. Disana anda dapat mengunjungi Pasar Jazz yang berisi booth dari local brand, mengikuti Jazz Clinic dan yang utama tentunya menikmati penampilan dari musisi-musisi berbakat tanah air.

Adapun musisi yang akan tampil pada hari pertama, 4 Oktober 2018 adalah Gugun Blues Shelter, 3 Generation of Jazz Guitar (Tohpati, Oele Pattiselanno,dan Tio), Didiet Violin Combo, David Manuhutu Project, Marcomarche, Jon Kastella, Madame & Toean, dan New Blood.

Di hari kedua, 5 Oktober 2018 anda akan dimanjakan dengan penampilan dari RAN, Dwiki Dharmawan, 4 Basist, KSP, Blue Ocean Project, 57 Kustik, Big Chord, Sandi Winarta, Nadine The Acoustic Trio, Dion Subiyakto ft. Mergie Segers, dan D’Jazz Music School.

"Pada 6 Oktober 2018 merupakan hari terakhir sekaligus puncak dari keseluruhan rangkaian TPJF 2018. Musisi yang akan tampil di hari terakhir ini adalah Isyana Sarasvati, Yuri Mahatma, Elfa’s Singers, Sri Hanuraga Trio, Agis Kania, Prass, Dhira Bongs dan Curly & Me," jelasnya.

Gelaran jazz ke empat ‘The Papandayan Jazz Fest 2018 – Have Fun Go Jazz’ ini tentunya akan menorehkan kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, apalagi dengan penampilan musisi-musisi hitz tanah air. Untuk dapat menikmati TPJF 2018 anda cukup membayar Dinner or Snack charge mulai dari Rp 150 ribu.

Kredit

Bagikan