Honda secara resmi buka dealer di Cimahi

user
Endang Saputra 18 September 2018, 16:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Secara resmi, PT Honda Prospect Motor meresmikan dealernya di Cimahi, Selasa (18/9). Dealer Honda IBRM Cimahi ini adalah dealer perdana Honda di Kota Cimahi yang menawarkan layanan 3S plus BP (Sales, Service, Sparepart, dan Body Painting) yang sesuai dengan standar tinggi Honda.

President Director PT. Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, kehadiran dealer di Cimahi ini untuk memjangkau lebih banyak konsumen, serta mampu memudahkan konsumen asal Cimahi yang ingin memiliki kendaraan dengan mudah karena lokasinya yang cukup dekat.

"Kami meresmikan Honda IBRM Cimahi sebagai dealer Honda pertama di Kota Cimahi untuk menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan melalui kualitas pelayanan yang prima serta program-program penjualan memberikan kemudahan bagi konsumen,” ujar Takehiro kepada Merdeka Bandung, Selasa (18/9).

Hadir di Jalan Raya Cimindi nomor 88. Dengan luas bangunan hingga 7.176 meter persegi dan memiliki dua lantai yang terdiri dari beragam fasilitas meliputi waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking room, magazine rack, charging station, kids zone, wifi, dan musholla.

"Potensi pasar otomotif di areaCimahi ini semakin berkembang sehingga kami melakukan ekspansi diwilayah tersebut dengan mendirikan dealer baru. Kami berhara dealer Honda IBRM Cimahi dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Cimahi dan sekitarnya," jelasnya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehinhha secara total Honda telah memiliki 198 dealer dan sub dealer 2S diseluruh Indonesia.

Kredit

Bagikan