Bisnis pariwisata, Jaswita Tours and Travel siap buka kantor di 27 daerah

user
Endang Saputra 18 September 2018, 10:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak dipungkiri, bisnis pariwisata kini kian menggeliat. Perkembangan zaman dan perubahan pola kehidupan para kaum urban dewasa ini membuat traveling bukan hanya sebagai pilihan, tetapi sebuah kewajiban. Itulah yang membuat pelaku bisnis dibidang tour and travel kini makin menjamur.

Seperti Jaswita Tours and Travel. Agen perjalanan ini melihat peluang yang begitu besar untuk membuat bisnisnya berkembang. Untuk itu, sebuah keputusan besar diambil yakni pihaknya siap membuka kantor staff agen tour di 27 daerah di Indonesia.

"Kini kami sedang melakukan kerjasama pengembangan kantor staff agen tours di 27 daerah, labolatorium pariwisata dan industri usaha pariwisata, baik didalam negeri maupun di luar negeri guna memudahkan pelayanan pada wisatawan maupun berkembangnya kepariwisataan nasional," ujar Direktur Utama PT Jaswita Jawa Barat, Dodin Rusmin Nuryadin kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Dodin menjelaskan, Jaswita Tours and Travel merupakan agen perjalanan yang melayani perjalanan wisata, kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition), Penyediaan kebutuhan akomodasi atau hotel dan restoran terbaik di berbagai daerah atau negara, kendaraan selama berwisata sampai pada pemandu wisata profesional.

Pihaknya begitu optimis bila bisnis dibidang pariwisata ini akan terus menggeliat melihat permintaan masyarakat terhadap agen perjalanan memang begitu tinggi.

Selain itu, optimisme juga ditunjukkan oleh Jaswita Tours and Travel karena perusahaan ini berada di bawah naungan PT Jaswita Jabar yang merupakan salah satu perusahaan pengelola usaha hotel dan jasa tertua di provinsi Jawa Barat.

"Tentulah kami optimis, semuanya akan bisa dikerjakan sesuai target melihat begitu baiknya bisnis dibidang pariwisata ini," katanya.

Kredit

Bagikan