Dukung perfilman Tanah Air, Panther Energy luncurkan kemasan edisi Wiro Sableng

user
Endang Saputra 03 September 2018, 14:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perfilman Tanah Air, Panther Energy membuat edisi khusus film Wiro Sableng yang saat ini tengah tayang dilayar bioskop Tanah Air. Tokoh Wiro Sableng yang kuat dinilai sejalan dengan produk minuman dari Panther itu.

Brand Manager Panther Energy, Reynaldo Sunyata mengatakan, karakter yang kuat, tangguh, dan praktis, Panther Energy sebagai minuman energi siap saji yang dapat membangkitkan energi ekstra secara maksimal ini sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

"Sesuai dengan karakter kuat, tangguh, dan praktis inilah Panther Energy mendukung penuh film Wiro Sableng, satu karakter legenda Indonesia yang telah lama menancap di benak masyarakat," ujar Reynaldo kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, belum lama ini.

Sebagai bentuk nyata dari dukungan tersebut, kata dia, bersamaan dengan dirilisnya film Wiro Sableng, Panther Energy meluncurkan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng dengan menampilkan karakter Wiro Sableng pada kemasannya.

"lni adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya bahwa peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy," jelasnya.

Berbagai dukungan lain pun dilakukan Panther Energy kepada film Wiro Sableng, di antaranya melalui berbagai aktivitas digital, above the line, dan activations. Salah satu aktivasi yang dilakukan adalah Meet and Greet pemain Wiro X Pemain Persib.

"Seperti yang telah kita ketahui di Jawa Barat, dan di kota Bandung, pada khusunya Persib memiliki banyak sekali fans setia, oleh karenanya kami merasa sangat tepat untuk mensosialisasikan film Wiro Sableng dan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng di sini," katanya.

Kredit

Bagikan