BCA Expo akan gelar pameran kendaraan dan properti di Bandung

user
Endang Saputra 20 Agustus 2018, 11:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, hingga aneka properti, datanglah ke BCA Expo Bandung 2018. Acara yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini akan hadir awal bulan depan yakni Sabtu (1/9) dan Minggu (2/9) mendatang di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan.

BCA Expo Bandung 2018 ini merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer mobil, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah. Hajatan ini menawarkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop service.

Executive Vice President Consumer Credit Business BCA, Felicia Mathilda Simon mengatakan, ini bukan kali pertama BCA menyelenggarakan acara serupa. Menilik kesuksesan acara ini ditahun-tahun sebelumnya, menjadi modal dari BCA untuk kembali menyelenggarakan acara ini dan diharap bisa sukses.

"Untuk kesekian kalinya BCA kembali bekerjasama mendukung industri properti dan otomotif dari sisi pembiayaan. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 17 merek mobil, tujuh merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan," ujar Felicia saat jumpa pers di Mason Pine Hotel, Jalan Raya Parahyangan KM 1.8, Kota Baru Parahyangan, Senin (20/8).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan yang akan diselenggarakan sekitar dua minggu lagi ini, BCA menargetkan penjualan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) hingga Rp 250 miliar dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) senilai Rp 250 miliar. Banyaknya promo yang ditawarkan ini menjadi nilai lebih dari event ini untuk pengunjung yang datang.

"Dalam event ini kami menyediakan promo spesial food and beverage hingga free souvenir untuk pembelian Kartu Flazz dengan minimum top up Rp 100 ribu. Nanti juga akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti KKB, KPR, Kredit Sepeda Motor (KSM), kartu kredit, dan flazz. Termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA insuranc, BCA Life, BCA sekuritas, dan BCA Syariah," terang dia.

Beberapa dealer yang akan berpartisipasi dalam BCA Expo 2018 ini adalah Mercedez-Benz, Jaguar, Porsche, Lexus, Audi, BMW, Land Rover, Hyundai, Daihatsu, Honda, Mazda, Piaggio, Kawasaki, Yamaha, dan Mitsubishi.

"Kami mengajak masyarakat Bandung untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo di Kota Kembang, Bandung yang akan diselenggarakan awal bulan September mendatang. Kiranya perhelatan ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah," katanya.

Kredit

Bagikan