Beragam hadiah bagi Anda yang beli oli secara cashless di Enduro Express

user
Endang Saputra 08 Agustus 2018, 16:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada kabar gembira bagi Anda pelanggan setia Enduro Express. Bagi Anda yang membeli minyak pelumas mesin atau oli di Enduro Express dan melakukan transaksi secara cashless dengan Telkomsel Tcash, Anda berhak mendapatkan cashback senilai 20 persen dan tambahan Rp 5 ribu plus diskon 50 persen pengisian nitrogen.

Penawaran teranyar ini hadir kala PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional secara resmi menjalin kerjasama dengan Telkomsel Tcash. Kerjasama itu diwujudkan dalam bentuk program Enduro Express Loyalty Card Tcash.

Sales Area Manager Bandung PT Pertamina Lubricants, Noor Khakim mengatakan, kerjasama ini dijalin sebagai upaya untuk memanjakan pelanggan setia pelumas Pertamina dan meningkatkan pelayanan konsumen.

"Enduro Express Tcash ini merupakan program khusus bagi pelanggan setia Enduro Express dan Telkomsel Tcash, di mana setiap melakukan penggantian pelumas kendaraan roda dua yang pembayarannya cashless menggunakan Tcash akan langsung mendapatkan cashback 20 persen plus Rp 5 ribu plus diskon 50 persen pengisisan nitrogen," ujar Noor Khakim kepada Merdeka Bandung, Rabu (8/8).

Ia menjelaskan, program Enduro Express ini hadir sebagai rangkaian kedua dari rangkaian pertama yang telah dijalankan pada periode Maret hingga Juni lalu. Pada periode pertama ini, pihaknya mendapatkan 1.000 konsumen dalam kurun waktu tiga bulan pertama.

"Kami menilai ini sukses makanya kami kembali menyelenggarakan program kedua dari Enduro Express ini. Kali ini kami menggandeng Telkomsel dengan alat pembayaran Tcash nya. Harapannya kami bisa mendapatkan lebih banyak konsumen di wilayah Jabodetabek dan Jabar," tuturnya.

Bukan hanya itu, ada pula keuntungan lainnya. Konsumen akan mendapatkan langsung merchandise eksklusif dan undian tiap periodenya yang berlaku di 55 outlet Enduro Express pada outlet bertanda khusus selama bulan Agustus 2018 sampai dengan Desember 2018. Keuntungan lainnya adalah Diskon 50 persen pengisian nitrogen bagi pelanggan yang membeli Pertamax minimal Rp 30 ribu.

PT Pertamina Lubricants sebagai perusahaan nasional yang bergerak dibidang produk pelumas kendaraan kelas dunia bersinergi bersama perusahaan Telekomunikasi Selular terbesar di Indonesia (Telkomsel) dalam meningkatkan transaksi non tunai terutama di gerai Enduro Express yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).

"Program Enduro Express Loyalty Card Tcash merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Telkomsel untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Enduro secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet Enduro Express," kata Direktur Nitropratama operator Enduro Express, Wahyu Andi Wijayanto.

Kredit

Bagikan