Hari ini diprediksi puncak keramaian tempat wisata di Bandung

user
Endang Saputra 17 Juni 2018, 11:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - H plus tiga lebaran diprediksi menjadi puncak keramaian sederet tempat wisata di Kota Kembang. H plus tiga yang jatuh pada hari Minggu ini dinilai akan menjadi pilihan masyarakat untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata di Bandung.

Seperti yang terjadi di Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo. Tempat wisata yang tidak pernah sepi pengunjung kala libur lebaran ini ramai dikunjungi wisatawan sejak kemarin. Diprediksi, pada H plus tiga lebaran ini akan ada 15 ribu pengunjung yang datang.

"Ya diharapkan bisa mencapai 15 ribu pengunjung," ujar Marketing Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafii kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Zoo, Minggu (17/6).

Pria yang akrab disapa Aan ini menuturkan, kemarin, pada H plus dua lebaran jumlah kunjungan ke Bandung Zoo mencapai 13.956 pengunjung.

Sementara itu, Pengelola Farmhouse Susu Lembang, Intan Setiati menuturkan, prediksi keramaian pengunjung juga akan terjadi pada hari ini. Kata dia, tempat wisata yang berada di Lembang itu tak pernah sepi pengunjung khususnya pada libur lebaran.

"Diprediksi memang H plus tiga ramainya. Cuma karena sekarang libur lebarannya panjang jadi mungkin enggak akan terlalu membludak seperti tahun sebelumnya," papar Intan saat ditemui dalam kesempatan berbeda.

Keramaian juga terjadi dibeberapa tempat wisata di Bandung seperti Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, Floating Market, serta Rabbit Town.

Kredit

Bagikan