Sambut libur Lebaran, pertunjukkan akrobatik dari Cina ramaikan Trans Studio Bandung

user
Endang Saputra 13 Juni 2018, 10:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut libur lebaran, Trans Studio Bandung menghadirkan sebuah pertunjukan bertitle ‘Dreamland’. Ini adalah sebuah pertunjukkan yang menampilkan akrobatik dari Cina. ‘Dreamland’ hadir di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2018 mendatang.

Media and Public Relation Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Fanny Karmarani mengatakan, pada awal dari rangkaian pertunjukan ‘Dreamland’ ini, beberapa akrobatik dari Cina akan menunjukan aksi Trampolin Pole yang melakukan gerakan lompatan ke udara pada sebuah trampoline dan dikombinasikan dengan keahlian melakukan salto dan mendarat pada dua buah tiang vertikal.

"Adegan selanjutnya dipertontonkan aksi Icarian Games dan dilanjutkan dengan atraksi Diabolo yang merupakan atraksi keahlian memainkan yoyo yang luar biasa dan berbeda dari permainan yoyo lainnya,"ujar Fanny kepada Merdeka Bandung, Selasa (12/6).

Adegan terakhir menampilkan adegan Juggling Plank dan Spring Board yang tentunya hanya orang dengan keahlian khusus yang bisa melakukannya dan sangat menarik untuk disaksikan.

Seluruh aksi dan pertunjukan sirkus ini akan dikemas dengan Special Effect salju, gelembung udara dan sinar laser serta tata panggung dan latar belakang yang ceria dan penuh warna seperti di negeri mimpi.

"Khusus untuk periode liburan 9 Juni hingga 15 Juli 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp 280 ribu dengan jam operasional mulai dari jam 09.00 hingga 21.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan," katanya.

Kredit

Bagikan