Lindungan surat-surat berharga dengan brankas tahan api

user
Endang Saputra 06 Juni 2018, 13:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk menyimpan sederet surat berharganya di dalam brankas. Jika begitu, jangan sembarangan memilih brankas. Pastikan bila brankas untuk menyimpan semua surat-surat berharga tersebut memiliki kualitas jempolan.

Salah satu yang harus diperhatikan adalah kualitas dari brankas tersebut. Meminimalisir resiko seperti terjadinya kebakaran ataupun banjir, memilih brankas yang tahan air dan api tentu sangat disarankan.

Menilik pentingnya kehadiran brankas dengan kualitas mumpuni, Sentry Safe yang telah berpengalaman lebih dari 80 tahun menawarkan brankas anti api. Bahkan, brankas ini sudah teruji dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat, dan telah didistribusikan dilebih dari 35 negara di seluruh dunia.

Sentry Safe STW205GYC merupakan Brankas yang tahan api selama dua jam dengan suhu 1.010 derajat Celcius, dan telah lolos tes tahan air setinggi 20 cm selama 24 jam, Brankas ini juga telah lolos uji banting dengan dijatuhkan dari ketinggian 4.5 m.

"Brankas dengan ukuran 60.3 cm x 47.2 cm x 49.1 cm ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran folio, brankas ini juga aman digunakan untuk menyimpan media penyimpanan seperti USB Drive, CD, dan DVD," ujar Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Eric Adi Saputra kepada Merdeka Bandung, Rabu (6/6).

Brankas Sentry Safe STW205GYC dilengkapi sistem kunci PIN digital dan kunci Tubular, sehingga memberikan keamanan ganda, selain itu lampu LED pada bagian interior memudahkan dalam mencari barang-barang yang disimpan di dalam brankas, bahkan Sentry Safe dilengkapi dengan enam buah pengunci berdiameter 2.54 cm dan Hinge Bar sehingga sangat aman terhadap congkelan.

Sentry Safe STW205GYC merupakan brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun di kantor, karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga.

"Brankas ini bisa didapatkan di Ace Hardware dengan harga Rp 10.999.000. Masyarakat yang ingin membeli Brankas tahan api Sentry Safe STW205GYC dapat mengunjungi toko Ace Hardware terdekat, atau memesan lewat website kami," katanya.

Kredit

Bagikan