Mie instan dan ayam geprek jadi menu andalan Four Points untuk buka puasa

user
Endang Saputra 30 Mei 2018, 16:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama bulan puasa, Four Points by Sheraton Bandung menyuguhkan dua makanan utama yang akan menggoyang lidah Anda. Dua menu tersebut adalah mie instan dan ayam geprek. Terdengarnya memang biasa, tetapi dua menu ini wajib Anda coba.

Mengusung makanan khas Nusantara, hotel di Jalan Ir. H. Djuanda ini menawarkan makanan yang akrab dilidah. Selain kedua menu tersebut, sederet menu lainnya seperti aneka gorengan, tahu gejrot, nasi uduk, serta nasi goreng cikur.

Digital Marketing Executive Four Points by Sheraton Bandung, Megan Diandra menjelaskan, meski dua menu andalan ini terbilang mudah ditemui diberbagai tempat makan, soal rasa tentunya menjadi jaminan.

"Mie instan memang biasa, tetapi coba deh makan mie kuah di sini. Rasanya beda, bakalan ketagihan. Ayam geprek kita juga sambelnya juara," ujar Megan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Four Points by Sheraton Bandung, Rabu (30/5).

Dibanderol dengan harga Rp 218 ribu plus plus perorang, Anda akan bebas menyantap semua makanan yang tersuguh. Dengan konsep all you can eat, semua makanan lezat di sini wajib untuk dicoba.

"Kami juga menawarkan buka puasa private buat tamu yang mau merayakan buka puasa secara intimate. Ada paket buka puasa di meeting room dengan minimal 30 pax, harganya Rp 150 ribu net perpax," jelasnya.

Tidak hanya penawaran buka puasa saja, Four Points by Sheraton Bandung juga memberikan potongan harga sebanyak 20 persen bagi tamu yang menginap pada periode lebaran yakni 15 Mei hingga 13 Juni 2018.

Kredit

Bagikan