Buka puasa di 'Kampung Ramadan' Harris Hotel cuma Rp 95.500

user
Endang Saputra 27 Mei 2018, 12:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memasuki minggu ketiga puasa di bulan suci Ramadan biasanya jadwal untuk berbuka puasa bersama teman-teman lama semakin menumpuk. Nah, sudah menentukan mau buka bersama dimana?

Sederet hotel di Kota Kembang menawarkan menu buka puasa dengan harga bersaing dan tentu saja menu-menu yang menggiurkan. Seperti yang disuguhkan oleh Harris - Pop! Hotel Festival Citylink.

Hotel yang ada di Jalan Peta ini menawarkan konsep 'Kampung Ramadan', tentunya bakalan cocok jadi lokasi reuni bersama teman-teman lama. Apalagi, harga yang dibanderol cukup terjangkau yakni Rp 95.00 plus plus perorang.

"Paket Buffet 'Kampung Ramadan' All U Can Eat buka puasa ini hanya dibandrol Rp 95.500 plus plus orang," ujar Ancha Apriansyah selaku Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Sabtu (26/5) malam.

Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati lebih dari ratusan macam hidangan sajian berbuka puasa mulai dari takjil sampai dengan hidangan pencuci mulut.

Masakan nusantara dipilih untuk buffet buka puasa kali ini, karena masakan dari tanah air ini selalu menjadi pilihan saat berbuka puasa. Dimulai dengan kolak pisang dan aneka kue-kue yang disajikan sangat menarik lalu kita pun dapat menemui deretan menu utama diteruskan dengan jejeran dessert yang sangat lezat.

"Ramadan merupakan momen yang sangat istimewa di setiap tahunnya bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu kami menyuguhkan makanan menggugah selera tamu saat berbuka puasa," terang dia.

HARRIS Hotel Festival Citylink juga memberikan penawaran untuk pembayaran 10 orang dapatkan gratis satuorang atau pembayaran 25 orang untuk mendapatkan gratis dua orang.

Kredit

Bagikan