Ngabuburit seru di Bandung Zoo sambil naik satwa tunggang

user
Endang Saputra 27 Mei 2018, 09:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ngabuburit di Bandung Zoo. Ada wahana satwa tunggang yang akan membuat ngabuburit Anda bersama putra dan putri lebih menyenangkan. Terlebih, selama Ramadan, Bandung Zoo juga menawarkam promo khusus.

Bertitle 'Promo Ngabuburit at Bandung Zoo', ini merupakan promo gratis menaiki fasilitas wahana satwa tunggang yang terdapat di Bandung Zoo seperti Unta tunggang, Gajah tunggang dan Kuda tunggang.

"Meramaikan Ramadan kali ini, kami berikan promo khusus bagi pengunjung. Promo ini berlaku hingga 14 Juni 2018 mendatang," ujar Martketing Komunikasi, Sulhan Syafi’i saat dihubungi Merdeka Bandung, Minggu (27/5).

Menurut pria yang akrab disapa Aan ini, program 'Ngabuburit at Bandung Zoo' tersebut bertujuan untuk ikut memeriahkan bulan Ramadan sekaligus meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke Bandung Zoo selama bulan Ramadan.

Pengunjung yang datang ke Bandung Zoo dapat memilih salah satu wahana satwa tunggang yang ingin dinaiki. Promo yang akan diadakan selama 21 hari kedepan ini berlaku bagi setiap pengunjung yang membeli tiket masuk.

"Promo ngabuburit at Bandung Zoo ini hanya berlaku satu jam saja, yaitu pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, diluar dari jam itu berlaku tarif wahana tunggang seperti biasa sebesar Rp 30 ribu," katanya.

Kredit

Bagikan