Menikmati menu buka puasa ala Asia dan Timur Tengah di Hotel Golden Flower

user
Endang Saputra 23 Mei 2018, 09:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki rencana berbuka puasa bersama rekan ataupun keluarga besar namun masih bingung memilih tempat? coba saja berbuka di Hotel Golden Flower Bandung. Hotel ini menyuguhkan menu ala Asia dan Timur Tengah yang menggiurkan.

Bertitle 'Blessing of Kareem', setiap harinya ada berbagai menu berbeda yang disuguhkan. Mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup tersuguh dengan begitu banyak pilihan.

Director of Sales Hotel Golden Flower Bandung, Fariz Fardani Nurbaihaqi mengatakan, menawarkan konsep 'all you can eat', tamu hotel dijamin akan dibuat kenyang di hotel ini. Soalnya ada puluhan menu yang tersuguh secara apik disetiap sudut restoran.

"Menu berganti setiap harinya, yang pasti konsepnya adalah makanan Asia dan Timur Tengah," ujar Fariz kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara 'Cinta Ramadan' di Hotel Golden Flower Bandung, Jalan Asia Afrika, Selasa (22/5).

Beberapa menu berbuka puasa yang tersuguh saat Ramadan adalah pasta bolognaise, sop konro, kakap telor asin, ramen, mie, aneka dodol, aneka jajanan bandung, okonomiyaki, serta dimsum.

"Dibanderol dengan harga Rp 138 ribu net perorang, Anda bukan hanya akan menikmati makanan yang tersuguh. Soalnya kami juga ada live cooking yang biasanya disenangi oleh anak-anak," katanya.

Kredit

Bagikan