Ini promo buka puasa dari Grand Mercure dan Mercure City Center

user
Endang Saputra 20 Mei 2018, 11:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bulan puasa, hotel di Kota Kembang seolah berlomba-lomba memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa. Seperti yang dilakukan oleh Grand Mercure Bandung Setiabudi dan Mercure Bandung City Center.

Hotel yang berada di bawah naungan Accors Hotels ini menawarkan paket menarik untuk berbuka puasa. Pada Grand Mercure Bandung Setiabudi, selama momen Ramadan ini hotel yang ada di jalan Setiabudi itu menawarkan konsep buffet all you can eat.

Bertempat di Hardy's Restaurant, sederet menu tradisional dan internasional tersuguh secara apik. Tersedia juga steamboat stall, live cooking barbeque, assorted dessert dan beragam takjil.

Semua kelezatan ini bisa Anda nikmati dengan seharga Rp. 185 ribu plus-plus perorang. Dapatkan diskon hingga 40 persen dengan 'Roda Penuh Berkah' dalam satu kali transaksi.

Sementara itu, setiap harinya selama bulan puasa Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jalan Lengkong Besar menghadirkan makan malam buffet yang bertemakan 'Pulang Kampung' untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman.

Bertempat di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai satu dimulai pada saat waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati berbagai takjil khas Ramadan seperti Kurma, Kolak Biji Salak, Kolang Kaling juga berbagai macam asinan.

"Menu-menu tradisional yang lezat hasil karya Chef Benny seperti Nasi Gurih Ati, Tumis Asin Cabe Hijau, Iga Masak Garang Asam, Ulukuteuk Leunca hingga Tutut siap menjadi pilihan yang tepat untuk makan malam di sini," ujar Assistant Marcomm Manager, Rikky Sugiarto kepada Merdeka Bandung, Sabtu (19/5).

Tidak ketinggalan berbagai sajian tradisional Bandung seperti aneka gorengan, seblak, kerupuk banjur dan berbagai macam keripik.

"Ada juga yang special dari buffet ini yaitu Pasta dan Barbecue Station, di mana Anda dapat menikmati berbagai sajian pasta dan menu bakaran seperti Ikan, Sosis, dan Chicken Wings dengan pilhan saus," jelasnya.

Pengunjung dapat menikmati kurang lebih 150 jenis menu di Buffet Ramadan 'Pulang Kampung' hanya dengan Rp 125 ribu net per orangnya.

"Kami juga memiliki promo yang sangat menarik yaitu promo 'Pay 9 For 10', untuk dapat berbagi dengan keluarga maupun orang yang dikasihi," katanya.

Kredit

Bagikan