Puluhan orang berkeringat bersama Celebrity Fitness di Click Square

user
Endang Saputra 06 Mei 2018, 15:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Puluhan orang mengikuti kegiatan Fit-for-Fame di Click Square, Jalan Naripan, Minggu (6/5). Dalam kegiatan ini, para peserta mengikuti kegiatan olahraga bersama. Teriknya matahari membuat keringat bercucuran dari para peserta yang mengikuti kegiatan dari Celebrity Fitness ini.

Fit-for-Fame merupakan roadshow yang menjadi acara pertama dari berbagai acara dari Celebrity fitness tahun ini. Kegiatan ini hadir di enam kota dengan tujuan untuk memperlihatkan ke publik bagaimana Celebrity Fitness dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk membangkitkan sisi bintang mereka.

"Fit-for-Fame adalah acara besar kami yang pertama sejak penyegaran brand kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan penampilan brand baru kepada masyarakat setempat dan tentu saja para member dari luar kota Jakarta, karena mereka juga sangat mendukung pertumbuhan dan popularitas Celebrity Fitness selama ini," ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness, Minggu (6/5).

Fit-for-Fame mempertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness, mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton serta rangkaian kelas Dance N’ Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion. Kelas popular lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance juga akan hadir.

Roadshow ini hadir di Atrium Palembang Icon Mall Palembang, Atrium Kepri Mall Batam, Atrium Lippo Mall Jogja, Amphitheatre Discovery Mall Bali, Atrium Click Square Mall Bandung, dan Britama Sport Mall Jakarta.

Peserta dapat mengikuti kegiatan belajar berbagai gerakan tari yang diiringi oleh anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energi dan karisma. Bertitle 'Unleash The Star', lagu anthem tersebut mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asik dan sensasional.

"Kami berharap agar peserta Fit-for-Fame dapat menikmati berbagai acara dan aktivitas kami, dan dapat benar-benar merasakan bagaimana Celebrity Fitness membuat fitness menjadi asik, sekaligus membantu mereka agar tampil dan berasa sensasional. Apapun tingkat kemampuan fitness anda, kami akan memperlihatkan bahwa fitness tidak harus terasa seperti kerja keras anda juga bisa menikmati fitness di tengah kerasnya berlatih," katanya.

Kredit

Bagikan