Buka puasa di The Papandayan Hotel cuma Rp 165 ribu

user
Endang Saputra 06 Mei 2018, 14:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kehadiran bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Momen buka puasa bersama teman, kekasih, ataupun keluarga menjadi hal yang tidak pernah dilewatkan oleh umat Islam. Mewadahi tingginya minat buka bersama kala momen Ramadhan, The Papandayan Hotel menawarkan paket menggiurkan untuk itu.

Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita Hermawan mengatakan, memasuki bulan suci Ramadhan, Pago Restaurant – The Papandayan Hotel mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Pasar Malam Ramadhan.

"Dengan harga Rp 165 ribu plus plus perorang, tamu sudah dapat menikmati lebih dari 200 menu makanan," ujar Tyagita kepada Merdeka Bandung, Minggu (6/5).

Sebanyak 200 menu yang hadir mulai dari menu traditional Indonesia seperti aneka ikan bakar, aneka sate, mie tektek, nasi goreng, bubur ayam, aneka soto, aneka rebusan, bandrek, dan aneka kue basah tradisional seperti bugis, nagasari, surabi, martabak, cireng dan gorengan khas lainnya.

Aneka menu spesial Ramadhan serta adanya live cooking station tersebut tentunya akan memanjakan lidah anda setelah seharian berpuasa. Tidak hanya itu dapatkan juga diskon 30 persen serta door prize menarik setiap harinya. Ada THR total Rp 10juta untuk tamu yang beruntung.

"Kalau lebih menyukai suasana yang lebih santai dan casual untuk berbuka puasa dengan teman atau keluarga, anda dapat mengunjungi HB Grill Garden – The Papandayan Hotel," tuturnya.

Ramadhan kali ini HB Grill Garden mengeluarkan Paket Mid-East sizzle combo yang terdiri dari Fattoush Salad sebagai pembuka, dilanjutkan dengan makanan utama Lamb Kofta, Beef Kabob Koobideh, Chicken Shish Tawook, and Ras el Hanout Chicken Wings yang disajikan bersama Fragrant Chickpea Pilaf and Loobyeh Braised Green Beans. Paket Mid-East sizzle combo ini di bandrol dengan harga Rp 100ribu nett sudah termasuk Tajil dan Teh Manis.

Selain promo paket buka puasa, selama bulan Ramadhan ini The Papandayan juga menawarkan promo room Ramadhan Kareem mulai dari Rp 850ribubnett sudah termasuk Sahur dan Tajil untuk dua orang.

Kredit

Bagikan