Pecinta durian, yuk datang ke Ciwalk ada festival durian loh

user
Endang Saputra 05 April 2018, 14:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda para pecinta durian, jangan lewatkan Festival Durian yang hadir di Cihampelas Walk. Bertempat di Union Square Ciwalk, tentunya ini akan menjadi surga bagi para pecinta buah dengan cangkang berduri tersebut.

Marcomm Cihampelas Walk, Aspiration Gulo mengatakan, acara yang diselenggarakan sejak Rabu (4/4) hingga Senin (9/4) ini merupakan kegiatan durian dan olahan durian pertama yang menghadirkan 12 jenis buah durian.

"Ya tentu saja ini event durian dan olahan durian pertama yang menghadirkan 12 jenis buah durian dan beberapa stand olahan," ujar pria yang akrab disapa Aspira kepada Merdeka Bandung, Kamis (5/4).

Beberapa jenis durian yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut adalah durian monthong, petruk, malay d24, serta medan asen lee. Tidak ketinggalan olahan seperti bakso durian, seblak durian dan ice cream durian juga turut disajikan dalam festival durian kali ini.

"Ciwalk bekerjasama dengan JMS organizer sebagai vendor penyedia durian kali ini juga menghadirkan lomba makan durian sebagai hiburan dalam festival ini," tuturnya.

Festival durian pertama di Ciwalk ini diharapkan dapat memanjakan pengunjung yang sangat menyukai durian dan memberikan variasi kuliner yang saat ini sangat digandrungi oleh semua kalangan.

Kredit

Bagikan