Afternoon Tea di De Paviljoen cuma dibanderol Rp 50 ribu loh

user
Mohammad Taufik 05 April 2018, 11:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - De Paviljoen Bandung memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin menikmati waktu santai sore bersama teman, kekasih, ataupun keluarga dalam Afternoon Tea. Hanya dengan membayar Rp 50 ribu nett, Anda sudah bisa mencicip sederet cemilan sepuasnya.

Di Indonesia, tradisi afternoon tea ala bangsawan di Inggris memang belum terlalu kental. Padahal, tradisi ini sudah hadir sejak tahun 1800an dan sangat populer di kalangan bangsawan Inggris. Mencirikan soal gaya hidup, tak heran bila afternoon tea di Inggris identik dengan segala sesuatu hal yang cantik.

Mulai dari perlengkapan minum, hingga teh yang tersebut. Tentunya, teh terbaik akan menjadi teman kala sore hari bagi para bangsawan Inggris. Tak lupa taplak meja sebagai pelengkap suasanapun kerap terlihat ciamik.

Rupanya, itulah yang menjadi inspirasi dari hotel di bilangan LLRE Martadinata itu. Penawaran afternoon tea dengan sederet teh pilihan dan varian rasa berbeda tersuguh dengan apik dan rapih di sebuah sudut kafe bertitle Koffie.

Dibanderol hanya dengan harga Rp 50 ribu nett per orang, Anda bisa menikmati sederet camilan serta minuman yang ada sepuasnya. Beragam pilihan rasa teh, hingga camilan manis dan gurih disuguhkan dalam tatanan apik.

"Afternoon Tea ini sudah ada sejak akhir Maret lalu dan masih sampai sekarang. Hanya dengan Rp 50 ribu saja per orang, pengunjung bisa menikmati kudapan ini sepuasnya," ujar Marcomm Manager De Paviljoen Bandung, Malinda Dinangrit kepada Merdeka Bandung, Rabu (4/4).

Afternoon Tea hadir setiap hari Senin hingga Kamis mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB. Ada lebih dari 10 macam camilan yang bisa Anda nikmati. Mulai dari gehu, bolu, hingga puding.

Rupanya, penawaran ini menjadi begitu digemari oleh para ibu-ibu yang tengah menanti anaknya pulang sekolah.

"Ternyata afternoon tea ini banyak diminati sama ibu-ibu yang nunggu anaknya pulang sekolah di daerah sini. Jadi sambil nunggu anaknya, nongkrong, ngobrol sama teman-temannya, sambil ngemil dan ngeteh di sini," katanya.

Kredit

Bagikan