Minggu depan, Fariz RM siap gebrak Bandung

user
Endang Saputra 04 April 2018, 10:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Minggu depan, musisi legendaris Fariz RM akan menggebrak Kota Bandung Jawa Barat, tepatnya Jumat (13/4) dan rencananya, pelantun tembang 'Sakura' itu akan manggung di Hotel Intercontinental.

Bertitle 'Anthology Akustikonzerto', hajatan yang diselenggarakan oleh Djojokarsono Group ini rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Pemilik nama lengkap Fariz Rustam Munaf itu tidak sendiri. Ada Glenn Fredly, Tompi, serta Java Jive yang didapuk menjadi penampil istimewa dalam konser musisi kelahiran Jakarta, 5 Januari 1959 itu.

"Sesuai dengan yang ada diposternya, ada tiga bagian tempat untuk penonton. Yaitu silver, gold, dan platinum," ujar Marketing Communications Manager Intercontinental Bandung, Nike April saat dihubungi Merdeka Bandung, Selasa (3/4).

Ia menjelaskan bawha tempat yang akan digunakan untuk konser nantinya mampu menampung 1.200 penonton.

"Kalau layout theater bisa sampai 1.200 kapasitasnya," imbuh dia.

Fariz RM sendiri merupakan penyanyi yang tenar pada era 1980an. Ia dikenal berkat tembang-tembang andalannya seperti 'Barcelona' dan 'Sakura'.

Pria yang sudah mulai bermusik sejak usia 12 tahun ini telah memiliki lebih dari 10 album. Namun, ia juga sempat menghilang sekitar 10 tahun dari panggung musik Indonesia.

Sebagai bukti eksistensinya pada saat itu, Fariz kemudian menggelar konser terbesarnya yakni Pagelaran Zaman Emas Fariz RM pada 21 Agustus 2003 di Plenari Hall JCC, Jakarta.

Kredit

Bagikan