JNE adakan roadshow bernama JLC member di Tasikmalaya

user
Endang Saputra 28 Maret 2018, 12:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - JNE Loyalty Card (JLC) sebagai salah satu inovasi JNE dalam memberikan pengalaman yang berbeda dan berbagai kelebihan lain kepada seluruh pelanggan setia, JNE mengadakan roadshow bernama JLC member gathering untuk para member JLC terbaik sejak tahun 2016.

Kali ini, ajang tersebut diselenggarakan di Tasikmalaya Jawa Barat tepatnya di Fave Hotel Tasikmalaya Jl. RE Martadinata No. 214 Kota Tasikmalaya pada Senin, 26 Maret 2016 jam 12.00 WIB - selesai.

Para pemilik kartu JLC teraktif di Tasikmalaya diundang dan mendapatkan penjelasan tentang produk-produk layanan JNE, termasuk berbagai manfaat menjadi member JLC.

Selain itu, diskusi secara langsung dengan member menjadi sesi terpenting dalam kegiatan ini. Berbagai saran mau pun kritikan dari para member JLC sangat bermanfaat dalam pengembangan benefit dan fitur dalam JLC untuk mendukung aktifitas pengiriman demi peningkatan kualitas layanan JNE.

"Tiap member JLC memiliki kebutuhan serta kepentingan yang berbeda-beda dalam rutinitasnya melakukan pengiriman barang dengan jumlah yang tidak sedikit di JNE, bahkan jenis kebutuhannya pun meningkat seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Output dari diskusi dalam JLC Gathering, bermanfaat untuk pengembangan, sehingga JNE berharap dapat terus memenuhi dan mendukung aktifitas distribusi barang para pelanggan setia," ujar Dedi KH selaku Branch Manager JNE Tasikmalaya dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (28/3).

Head of Regional Jawa Barat Murah Lestari menyampaikan, JLC terus berinovasi agar para member-nya mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan mau pun kebutuhan mereka, dengan bentuk benefit yang bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga memberikan pengalaman menarik.

"Di waktu yang akan datang, JLC juga akan berupaya agar para member-nya memiliki privilege khusus dan peluang mendapatkan poin semakin terbuka. Tujuannya agar kesempatan mendapatkan seluruh benefit tersebut semakin besar setiap tahunnya," jelas dia.

Melalui JLC juga JNE berupaya memberikan kesempatan untuk berkembang bagi para UKM. Kini JLC telah bekerja sama dengan mitra strategis dengan salah satu perusahaan penyedia layanan online yang menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM, sehingga dapat membantu para member JLC terkait dengan modal usaha.

Setelah Tasikmalaya, Kegiatan JLC gathering ini akan dilaksanakan di beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Cirebon, dan Sukabumi.

Keuntungan menjadi member JLC adalah mendapatkan poin-poin berhadiah menarik dan mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Grand Prize tahunan,bantuan dana pinjaman, serta diskon di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Sodexo Indonesia seperti (hotel, restoran, café, gym dan yang lainnya).

Kredit

Bagikan