Jelang lebaran, PT Hartadinata naikan produksi emas tiga kali lipat

user
Endang Saputra 27 Maret 2018, 10:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sejak bulan Februari kemarin, PT Hartadinata Abadi Tbk telah melakukan persiapan jelang hari raya Idul Fitri. Produsen sekaligus penyedia perhiasan emas terintegrasi di Indonesia ini menaikan jumlah produksinya hingga tiga kali lipat.

Momen Idul Fitri, memang diakui merupakan lahan untuk meraup keuntungan. Maka tidak heran jika kegiatan meningkatkan jumlah produksi ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

"Bukan hanya sekedar meningkatkan jumlah produksi, tetapi memang permintaan jelang Idul Fitri itu meningkat sampai tiga kali lipat. Itu lah yang melandasi kami meningkatkan jumlah produksi," ujar Direktur Utama PT. Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara HUT ke 14 PT Hartadinata Abadi Tbk, akhir pekan lalu.

Untuk mencuri perhatian pelanggan, pihaknya tidak hanya memproduksi perhiasan emas dengan desain monoton. Namun, jumlah desain yang semakin diperkaya juga menjadi strategi dilakukannya.

"Tentunya kami memperbanyak desain baru yang menarik perhatian. Biasanya memang kalau Idul Fitri jatuh pada Juni, persiapan itu kami langsungkan sejak Februari. Biar jumlah produksinya sesuai dengan permintaan pasar," jelas dia.

Sementara itu, dalam HUT ke 14 nya ini, PT Hartadinata Abadi Tbk berupaya memberikan apresiasi kepada karyawannya. Para karyawan terpilih diberikan hadiah berupa perjalanan paket umroh gratis.

Kredit

Bagikan