Bayar Rp 50 bisa miliki handphone baru di Spektra Meriah

user
Endang Saputra 27 Maret 2018, 09:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang ingin memiliki handphone baru tetapi tidak memiliki uang, datang saja ke Spektra Meriah. Di sini, Anda bisa mendapatkan telepon seluler yang diinginkan hanya dengan membayar Rp 50 ribu.

Tentu saja bisa. Hajatan yang diselenggarakan oleh Spektra yang merupakan brand milik FIFGROUP ini kerap memberikan pembiayaan bagi Anda yang ingin memiliki barang elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja, serta alat kerja produktif.

Jadi, tentu saja bukan hanya ponsel yang bisa Anda dapatkan saat datang ke Spektra Meriah. Sederet barang elektronik lainnya seperti televisi, kulkas, mesin cuci, bahkan hingga pembiayaan umroh juga bisa di sini.

Tahun ini, Spektra Meriah digelar untuk kedua kalinya. Pertama, Miko Mall menjadi tempat penyelenggaraannya dan Spektra berhasil memberikan penjualan sebesar Rp 2,2 miliar.

Kali ini, Spektra Meriah kembali diselenggarakan di BTC Fashion Mall, Jalan Dr. Djundjunan. Diselenggarakan sejak 26 Maret lalu hingga 1 April mendatang, kali ini Spektra memasang target penjualan hingga Rp 4 miliar.

"Kalau melihat tempat ya tentunya kita optimis target tersebut akan tercapai. Selain itu, kita undang customer loyal kita 750 undangan," ujar Marketing Manager Area Jabar 2 Spektra, Adityawarman kepada Merdeka Bandung, Senin (26/3).

Spektra Meriah tidak hanya diselenggarakan di Bandung, tetapi akan hadir dilebih dari 10 kota. Seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, dan Manado.

Bagi Anda yang ingin membeli barang di sini, caranya hanya dengan membayar Rp 50 ribu saja, bunga nol persen, dan bisa langsung mendapat hadiah untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Tanpa survei, pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka hanya dalam waktu proses 25 menit saja.

"Rencananya, di Bandung akan diselenggarakan Spektra Meriah ini sekali lagi nanti. Jadi tahun ini akan ada tiga kali gelaran Spektra Meriahnya," tutur dia.

Kehadiran Spektra Meriah ini guna membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabot rumah tangga impian melalui proses yang sederhana dan harga lebih murah.

Kredit

Bagikan