Wujudkan pernikahan idaman di LaNovia Wedding Exhibition

user
Endang Saputra 19 Maret 2018, 10:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bicara soal pernikahan, setiap orang khususnya wanita pasti memiliki pernikahan idaman. Baik itu dengan konsep mewah, atau sederhana dengan kesan intim hanya keluarga dekat saja. Semua konsep pernikahan yang Anda miliki bisa diwujudkan dalam gelaran LaNovia Wedding Exhibition.

Pameran pernikahan yang hadir di The Trans Luxury Hotel ini merupakan hasil kerjasama dengan Touch Production dengan menawarkan puluhan tenant. Adanya pameran pernikahan seperti menjadi jalan keluar bagi calon pengantin untuk menemukan vendor yang sesuai dan mendapatkan diskon spesial.

LaNovia Wedding Exhibition 2018 kali ini menggabungkan tema pernikahan tradisional dan internasional yang menjadikan pameran ini sebagai yang terbesar di Kota Bandung. Pameran pernikahan tradsional dengan tajuk 'Galura Kinasih' di Trans Convention Centre, dan pameran pernikahan bernuansa internasional bertajuk 'The 10th' di Trans Grand Ballroom.

"Tidak hanya membantu para calon pengantin mendapatkan vendor-vendor terbaik untuk venue, kebaya, gaun, jas, make up, catering, decoratin, health care dan masih banyak lagi, pameran ini juga menghadirkan ragam budaya kesenian juga fashion show," ujar General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo, Minggu (18/3).

La Novia Wedding Exhibition terbuka untuk umum dan gratis hingga Minggu (18/3). Setelah berkeliling dan mencari tahu tentang vendor-vendor pernikahan, pengunjung dapat melengkapi keceriaan libur akhir pekan menjadi lebih menyenangkan dengan berburu kuliner yang nikmati dan unik.

Di mana semua itu terkumpul dalam Food Festival 2018 di area Plaza Trans Studio Mall Bandung dari tanggal 14 hingga 18 Maret 2018. Berbagai kuliner seru dengan beragam pilihan akan hadir menemani pengunjung yang bersantai sambil berbelanja seperti Pillow Cake, Squidmore, Mochio Ice Cream, Byo Mango dan masih banyak pilihan lainnya.

"Setelah puas mencicipi berbagai kuliner, pengunjung dapat melanjutkan wisatanya dengan menonton berbagai film box office baik dari luar ataupun film tanah air. Terutama untuk pengunjung yang menonton film terbaru Herjunot Ali, Indah Permatasari dan Asri Welas yakni 'Takut Kawin', akan mendapatkan diskon 25 persen untuk bermain di Trans Studio Bandung dengan menunjukan bukti tiket nonton film tersebut," katanya.

Kredit

Bagikan