Printer HP keluaran terbaru tawarkan sistem isi ulang anti tumpah

user
Endang Saputra 19 Maret 2018, 10:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Printer Ink Tank HP yang menjadi produk keluaran terbaru dari HP Inc. ini menawarkan pengoperasian mudah berkat sistem isi ulang anti tumpah. Keunggulan ini diluncurkan atas dasar banyaknya pemilik printer yang kerap kewalahan kala melakukan isi ulang tinta.

Market Development Manager Home Branding Solution HP Indonesia, Benny Effendi mengatakan, proses penggantian tinta di HP Ink Tank Wireless 415 ini sangat sederhana dan tidak merepotkan. Inilah yang menjadi andalan dari HP.

"Dengan sistem isi ulang anti tumpah yang inovatif dari HP, botol-botol tinta dapat langsung ditancapjab ke dalam tangki tanpa perlu ditekan," ujar Benny kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jalan Lembong, Jumat (16/3).

Tidak hanya itu, keunggulan lain yang ditawarkan oleh printer anyar ini adalah mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP.

"HP Ink Tank Wireless 419 juga mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih," katanya.

Kredit

Bagikan