Para traveler bersiaplah! GATF 2018 akan digelar minggu depan

user
Endang Saputra 16 Maret 2018, 10:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para traveler bersiaplah, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan diselenggarakan minggu depan, tepatnya pada 23 hingga 25 Maret 2018. Acara ini akan diselenggarakan di Atrium Trans Studio Bandung.

Akan ada begitu banyak penawaran yang diberikan selama tiga hari acara berlangsung. Yang paling menggiurkan adalah terbang lebih hemat dengan maskapai Garuda Indonesia hingga 80 persen.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti mengatakan, sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kembali menggelar acara ini.

"Kali ini Garuda Indonesia cabang Bandung berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai bank partner untuk GATF 2018 di Atrium Trans Studio Mall," ujar Erina saat jumpa pers GATF 2018 di Prama Grand Preanger Bandung, Jalan Asia Afrika, Jumat (16/3).

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional, yang menarik dengan harga istimewa.

Disamping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya,maupun fasilitas dan benefit kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya," papar dia.

Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Begawan menjelaskan, selama pameran berlangsung Bank Mega menawarkan salah satu produk unggulannya dibidang kartu kredit.

"Tentunya kartu kredit ini identik dengan para traveler, yakni Mega Travel Card, yaitu inovasi terbatu bagi card holder yang sering melakukan perjalanan," katanya.

Garuda Indonesia targetkan transaksi Rp 23 miliar

Sementara itu Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase 1 2018 menargetkan mampu mencapai total penjualan hingga Rp 23 miliar.

Erina Damayanti mengatakan, angka tersebut memang tidak berbeda jauh dengan target yang tercapai ditahun sebelumnya.

"Tahun ini pada GATF Fase I 2018 di Bandung menargetkan total penjualan sebesar Rp 23 miliar dan 25 ribu pengunjung. Untuk jumlah pengunjung targetnya meningkat dibandingkan sebelumnya 20ribu pengunjung," ujar Erina.

Kehadiran GATF fase 1 2018 ini karena menilik tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata baik rute domestik maupun internasional.

"Terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun, sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya di Jakarta tahun 2009 lalu. Untuk itu kami gelar ini serentak di kota-kota besar Indonesia," jelasnya.

Kali ini, GATF Fase 1 2018 dilaksanakan lebih dari 29 kota, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya.

Kredit

Bagikan